Video Viral Pengendara Fortuner 'Songong' Maki Polisi dengan Kata-kata Kotor di Semanggi

DETIK METROBeredar video adu mulut antara pengemudi mobil dengan dua polisi lalulintas, Senin (11/9/2017).

Dari keterangan video yang diunggah akun Instagram @brimob.id, peristiwa ini Senin pagi pukul 07.00 WIB, di Tol Cawang arah Semanggi, Jakarta.

Baca juga: Dengan Seksama, Perhatikan Foto Keluarga ini, Butuh Berapa Lama Anda Tahu Ada yang Tidak Beres di Dalamnya....?

"Telah terjadi perbuatan tidak menyenangkan oleh seseorang pengemudi Fortuner B 78 ABR, di pintu masuk contraflow KM 1.700 tol Cawang arah Semanggi."

Kronologis peristiwa menurut akun tersebut:

"Pada saat kami sedang melaksanakan pemantauan dan pengaturan di pintu masuk CF, tiba-tiba melintas kendaraan Fortuner B 78 ABR di depan kami, sambil membuka kaca dan teriak tidak sopan kepada kami."

"Selanjutnya anggota atas nama Brigadir Robi Bintang lari melakukan pengejaran, dan dapat mengadang kendaraan tersebut untuk menanyakan identitas dan surat surat kendaraan."

"Namun ybs tidak bersedia menunjukan identitas maupun surat-surat kendaraannya, selanjutnya kami bertanya kepada ybs, maksdnya apa berbicara kotor kepada kami."

"Ybs menyampaikan di ujungnya pintu masuk kontraflow ada yg melanggar pidah jalur/memotong antrean masuk contraflow. Kami tanyakan kepada ybs, kalaupun toh ada orang yg bapak anggap melanggar lalu lintas, kan bisa bapak sampaikan kepada kami secara baik-baik, kenapa kami yang jadi sasaran dan perkataan kotor saudara, salah kami apa, apakah pantas saudara berbicara kotor di samping seorang perempuan seperti itu."

"Bagaimana perasaan saudara jika saudara yang diumpat dengan kata-kata seperti itu, kemudian karena menimbulkan kemacetan akhirnya ybs pergi tanpa mau diperiksa dokumen dan identitas dirinya."

Baca juga: Detik Menegangkan! Setelah Ditangkap di Rumah Warga, Ular Rakus Ini Memuntahkan Isi Perutnya, Yang Ditelan Ternyata....

Postingan itupun mendapat komentar beragam dari netizen:

prabu_agung_widjaya Ni baru namanya orang kaya yg gak berpendidikan lu sekolah jauh2 keluar negri nyari uang sebanyak2nya tp gak bisa menghargai orang lain sama aja kayak orang gak berpendidikan 😎😎

dewiindriyanty Bravo POLRI 👍👍👍👍

bagaspram_xf Denger perkataan si portuner dengan nada tinggi, "bapak jangan sembarangan!!" eh diakhir akhir denger lagi "maap pak maap, bapak jangan bawa bawa perasaan" Wkwkwkk Wkwkwkk, lucu borrr,

_adhie_cahndeso Proses dong pak,,,,, @polantasindonesia @polisi_indonesia ini negara hukum, atas perbuatan tidak menyenangkan, apalagi menyangkut instansi .

andre_rionaldo88 Terimakasi penjelasan nya pak , dan semoga bisa di selidiki , dan ditunggu vidio bukti penyelidikan mobil itu 😂😂😂😁 maaf pak lancang @Brimob_id

andre_rionaldo88 Maaf pak saya lancang saya cuman anak kecil yg ingin melihat hukum itu nyata di negri ini😊@brimob_id

servost_supply Usut.... Arogan namanya itu.. mentang2 make mobil mewah...

ardianzyah01 Tolong sgt pak polisi Usut dan tangkap sekaligus penjarakan...ini negara hukum jngan mentang2 bawa mobil fortuner dngan flat mobil sprti itu seenak nya menghina polisi sebagai aparatur negara. Bisa dikenakan pasal berlapis penghinaan dan perbuatan tdk menyenangkan di depan umum.

ardianzyah01@hart.hen : maklum itu biasa flat pejabat atau org2 ptg.

okto_aozorra Ciduk

yudho_prihandito Astagfirullah begini ya keadaan petugas dan rakyat Jakarta... Ironis tak layak konten seperti ini di sebar luaskan . Dimana pelajaran baik nya???

abdidalem.w Kurang makan micin itu.

safiiadsya Mbok yo di rembuk sek galem Pak @brimob_id
rangganata16Tindak lanjutin pak,foto mukanya,catet plat nya cek udeh

Baca juga: Siapa Orang Paling Bodoh di Gambar Ini? Ungkap Kepribadian Aslimu dari 4 Pilihan yang Ada......

yoediz Harusnya tilang aja tuh Pak!

oscar_pgr Mentanng2 orang kaya kelakuan kayak binatang. Mulut kotor...

saifuljago2 Yang sabar komandan bambang krisnadi menghadapi orang seperti itu

(tribunnews.com/detikmetro.com)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Rubrik Opini menampung artikel yang sepenuhnya adalah padangan pribadi penulis dan tidak mewakili redaksi. Isi dan pandangan dalam opini merupakan tanggung jawab penulis. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2017 DetikMetro.com - All Rights Reserved