Detik Menegangkan! Setelah Ditangkap di Rumah Warga, Ular Rakus Ini Memuntahkan Isi Perutnya, Yang Ditelan Ternyata....


DETIK METRODetik Menegangkan! Setelah Ditangkap di Rumah Warga, Ular Rakus Ini terlihat telah menelan mangsanya bulat-bulat. Perutnya terlihat menggembung telah menelan sesuatu. 

Dikutip Dream dari AsiaOne, Sabtu 9 September 2017, ular ini ditemukan di rumah warga bernama Saowarak Charoen, warga yang tinggal di pinggiran Kota Bangkok, Thailand.

Charoen kemudian memanggil polisi dan petugas perlindungan satwa liar. Petugas datang dan butuh satu setengah jam untuk menangkap ular tersebut.

Baca juga: ISIS Ancam Akan Habisi Polri, TNI, dan Banser, Ancam Jakarta Akan Dijadikan Seperti Marawi

Para petugas membawa ular itu ke luar rumah. Di halaman rumah itulah ular raksasa yang memakan kucing jumbo ini memuntahkan mangsanya.

Piton itu ternyata memakan kucing yang diberi nama BoBo milik Charoen.

Peristiwa itu terjadi pada Rabu 6 September. Kala itu, Charoen mengetahui satu dari tiga kucingnya hilang. Wanita 59 tahun itu lantas mencarinya di sekitar rumah. Tapi tak ketemu.

Charoen kemudian masuk rumah. Tapi bukan kucing yang ditemukan, melainkan seekor ular piton raksasa. Binatang melata itu melingkar di bawah lemari wartafel dengan perut telah menggembung.

Baca juga: Dengan Seksama, Perhatikan Foto Keluarga ini, Butuh Berapa Lama Anda Tahu Ada yang Tidak Beres di Dalamnya....?

"Perutnya menggembung seperti menelan sesuatu," tutur Charoen.

Detik-detik Keluarkan Mangsa

Dalam Sebuah Video terlihat bagaimana petugas menangkap ular ini kemudian membawanya keluar sampai akhirnya ular ini memuntahkan mangsa dalam perutnya.

Video penangkapan ular ini menjadi viral di dunia maya. Banyak pengguna media sosial yang merasa terkejut dan ngeri melihat piton itu memuntahkan mangsanya.

Meskipun ular dengan ukuran sebesar ini sudah biasa ditemukan di Thailand, petugas penyelamat mengatakan sangat jarang terekam kamera saat memuntahkan mangsanya.

Tonton Video Detik-detik Ular Piton Rakus Memuntahkan Kucing Jumbo yang Ditelannya Bulat-bulat di Pathum Thani


(dream.co.id/detikmetro.co)

Disclaimer: Gambar, artikel ataupun video yang ada di web ini terkadang berasal dari berbagai sumber media lain. Hak Cipta sepenuhnya dipegang oleh sumber tersebut. Rubrik Opini menampung artikel yang sepenuhnya adalah padangan pribadi penulis dan tidak mewakili redaksi. Isi dan pandangan dalam opini merupakan tanggung jawab penulis. Jika ada masalah terkait hal ini, Anda dapat menghubungi kami disini.
© Copyright 2017 DetikMetro.com - All Rights Reserved